Bereder Nama-nama Beken Untuk Menjadi Timses Prabowo-Sandiaga Uno

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pasangan Prabowo-Sandiaga Pada Sebuah Kesempatan/Istimewa

KULIPENA – Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga telah menyiapkan struktur timsesnya. Hal tersebut diuangkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, pada Selasa (14/8). Struktur timses terdiri dari dewan pembina, dewan pengarah, ketua umum, hingga terus berurutan sampai level terbawah.

Dari beberapa nama yang bereder ada tiga nama mantan menteri Jokowi yang dirangkul masuk ke timses, mereka adalah mantan Menteri ESDM Sudirman Said, mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, dan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Untuk mengisi sosok Ketua Timses Prabowo-Sandi, santer terdengar kabar sosok itu adalah Djoko Santoso. Politikus senior PKS Hidayat Nur Wahid setuju, Partai Demokrat lewat Wakil Ketua Umum Andi Arief juga menyampaikan setuju.

Namun Sandiaga menyatakan Djoko Santoso belum pasti menjadi Ketua Timses. Memang nama Djoko Santoso adalah hasil usulan Prabowo. Namun tentunya semua parpol perlu merespons secara lengkap atas usulan tersebut sebelum kepastian dihasilkan.

Tidak mudah memang bagi capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga untuk menentukan Ketua timsesnya karena harus mendengar dan mengkaji secara mendalam dengan semua partai koalisinya. Hal ini tentunya demi menyukseskan pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019.

Share.

About Author

Leave A Reply