Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Puncaki Klasemen Liga Italia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KULIPENA – Kemenangan Juventus atas Sassuolo di Stadion Allianz Minggu (16/9)  membawa si Nyonya tua bertengger sementara dipuncak klasemen liga Italia dengan mengoleksi 12 poin. Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan dengan memborong dua gol kemenangan Juventus.

Sempat absen di tiga laga sebelumnya Cristiano Ronaldo akhirnya mampu membuktikan keraguan selama ini atas mandulnya mencetak gol bersama Juventus. Dalam pertandingan tersebut Ronaldo mampu membawa kemenangan timnya sekaligus memborong dua gol pada menit 50′ dan menit 65′.

Pada laga tersebut Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak hat-trick, namun sayangnya dia membuang dua kesempatan pada akhir-akhir laga tersebut. Petaka Justru mampu diciptakan oleh Sassuolo yang berhasil mencetak gol pada masa perpanjangan waktu.

Gelandang Khouma Babacar mampu menyambar umpan silang dari sisi kanan pertahanan Juventus dan menyundulnya masuk ke gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny. Kerugian lain bagi Juventus saat  Douglas Costa diusir keluar lapangan setelah terlibat perselisihan dengan pemain Sassuolo Federico Di Francesco.

Wasit yang mengawasi rekaman pertandingan melihat Douglas Costa sempat meludahi Di Francesco sehingga membuat dia mendapatkan kartu merah. Dengan kemenangan ini Cristiano Ronaldo berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari 4 kali pertandingan.

Hasil Liga Italia Pekan Keempat :
Inter 0 – 1 Parma
Napoli 1 – 0 Fiorentina
Frosinone 0 – 5 Sampdoria
Roma 2 – 2 Chievo Verona
Genoa 1 – 0 Bologna FC
Juventus 2 – 1 US Sassuolo
Udinese 1 – 1 Torino
Empoli 0 – 1 Lazio
Cagliari 1 – 1 Milan

Share.

About Author

Leave A Reply