Mario Gomez Senang Melihat Performa Para Pemain Persib Bandung

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KULIPENA – Pelatih  Persib Bandung Mario Gomez mengaku senang dengan hasil pertandingan uji coba menghadapi Tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 5 September 2018.

Gomez menilai, penampilan para pemain dalam dua sesi uji coba tersebut cukup memuaskan. Kemenangan ini pun menjadi modal yang baik untuk memulai kembali kompetisi Go-Jek Liga 1.

“Saya tidak terlalu melihat hasil yang kami dapat. Tapi, semua pemain menunjukkan performa yang cukup bagus setelah berlibur. Tentu ini merupakan friendly match yang sangat penting untuk tim kita,” ujar Gomez. 

Persib Bandung melakukan serangkaian ujicoba sebelum terjun kembali ke kancah kompetisi Go-Jek Liga 1 musim ini. Salah satu tim yang menjadi lawan dalam uji coba adalah Porda Kota Bandung, Anak asuh Mario Gomez berhasil  memenangkan dua sesi uji coba tersebut, masing-masing dengan skor 5-0 dan 1-0.

Gomez mengatakan dirinya sudah menjadwalkan satu uji tanding lagi untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan. Rencananya, uji tanding tersebut akan digelar akhir pekan ini, kemungkinan dengan tim yang berasal dari Liga 1.

 

Share.

About Author

Leave A Reply