Nyentrik…Penampilan Tukang Tahu Keju di Bojong Gede, Bogor Jualan Pake Jas dan Dasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KULIPENA – Akun Instagram @lambe_turah kali ini tidak hanya memposting tentang kehidupan para artis. Namun ada yang beda, terlihat seorang pria berjualan tahu pakai jas dan dasi sedang dikelilingi oleh kaum ibu-ibu. Ya tepatnya dia penjual tahu nyentrik yang sebelumnya biasa mangkal dipasar Bojong Gede, Bogor Jawa Barat. Kesan nyentrik tukang tahu keju ini menjadi ramai dibicarakan di medsos dan menjadi idola kaum ibu-ibu.

Yang membedakan pria penjual tahu ini dengan kebanyakan penjual lainnya ialah dia berani membuat sesuatu yang beda terutama dengan penampilannya dengan stelan Jas, kemeja dan Dasi lengkap seperti seorang eksekutif muda disebuah perusahaan.

Ternyata pria tersebut adalah bernama  Hikam Abdul Manan (19) asal Bandung dan sudah hampir empat bulan belakangan ini dia mencoba berkeliling dengan sepeda motor berjualan tahu keju memakai Jas, Kemeja dan Dasi. Dia mempunyai alasan kenapa berani berpenampilan seperti itu ridak lain adalah demi menarik pembeli.

“Saya kan baca di Google, katanya penampilan bisa bikin orang tertarik. Nah makanya saya coba pakai baju rapi, siapa tahu jadi lebih banyak orang yang beli,” kata Hikam.

Persnyataan Hikam tersebut rupanya benar, setiap dia berkeliling tidak pernah sepi dari pembeli dan kebanyakan ibu-ibu malah minta berfoto dengannya. Apa yang dilakukan oleh Hikam Abdul Manan memang syah-syah saja dan itu merupakan sebuah strategi khusus demi meningkatkan omset jualan tahu kejunya.

Sekarang dia merupakan tukang tahu keliling dengan dandanan ala Gentleman dan menjadi viral didunia maya atau media sosial.

 

Share.

About Author

Leave A Reply