Tanpa Luis Milla, Timnas Indonesia Akan Ujicoba Melawan Mauritius (Selasa, 11/9)

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KULIPENA – Tim Nasional Indonesia  akan melakukan ujicoba melawan  Mauritius. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9). Uji coba ini rencananya akan kick off pada pukul 16.30 WIB. Ujicoba ini masuk kedalam agenda FIFA sehingga diharapkan dapat mendongkrak ranking FIFA.

Untuk sementara PSSI menunjuk  pelatih Danurwindo dan Bimasakti dalam memimpin pasukan Merah Putih dalam laga ujicoba kali ini.

“Alhamdulillah, 20 pemain timnas sudah datang semua dan mereka menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan kami setelah berkumpul kembali di tim ini,” kata Bimasakti usai latihan.

Tentang lawan yang akan dihadapi Bima menilai bahwa “Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi, ujarnya. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini,” kata Bima.

Calon lawan Indonesia, Mauritius dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin. Sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1028 poin. Laga Uji coba ini sebagai bagian dari persiapan tim Indonesia menghadapi  ajang Piala AFF 2018 mendatang. Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemenang hasil kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Harga dan Cara Mendapatkan Tiket

Untuk laga uji coba ini PSSI melepas sebanyak 21.350 tiket.
Tiket pertandingan dapat dibeli dengan dua cara. Yaitu, online dan offline. Untuk online, calon penonton dapat mengakses website Bukalapak dengan link sebagai berikut https://www.bukalapak.com/tiket-event/404/friendly-match-indonesia-vs-mauritius.

Untuk pembelian online sudah bisa diakses mulai hari ini hingga Senin (10/9) pukul 23.59 WIB. Ada empat kategori tiket yang tersedia. Mulai Rp 150 ribu, hingga termurah Rp 50 ribu. Kuota untuk tiket yang dijual online berjumlah 7.000 lembar.

Bagi penonton yang ingin membeli tiket secara langsung, dapat mendatangi loket box di Stadion Wibawa Mukti pada hari penyelenggaraan pertandingan. Loket dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Sebanyak 14.350 lembar tiket disediakan PSSI di loket box pada hari H.

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Mauritius

Premium (VIP) : Rp 150 ribu
Garuda 1 (Barat) : Rp 100 ribu
Garuda 2 (Tribun Timur) : Rp 75 ribu
Garuda Home Fans (Utara dan Selatan ): Rp 50 ribu

 

Share.

About Author

Leave A Reply